Kabar Polaman

Assalamualaikum wr. Wb

saya Irma Leoni Agustia 

Saya bersekolah di SMAN 1 lawang kelas 10 

Saya berada dikelas X Mipa 5_absen 14


Saya tinggal di polaman tepatnya di jalan Indrokilo Selatan RT 03 RW 10. Disini saya akan memberitahukan keadaan yang ada di polaman semenjak adanya virus covid 19. 

Semenjak adanya virus ini, kampung polaman terbilang sepi tidak seperti dulu lagi dan masyarakatnya keluar rumah jika perlu saja. Meski salah satu warga di kampung ini ada yang katanya terkena tetapi akhirnya itu hanya berita hoax.

Pengaruh yang paling terasa yaitu jika keluar rumah. Meskipun hanya menuju tempat les yang jaraknya sangat dekat saya diharuskan memakai masker. Tetapi saya tidak merasa terbebeni karena itu untuk diri saya sendiri. 

Sekian dari saya, jika ada kesalahan mohon maaf sebesar besarnya, terimakasih.

Wassalamu'alaikum wr.wb

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer